Liga Indonesia

PT LIB Putuskan Play-off PSM Makassar vs Bali United di Lokasi Netral

Senin, 3 April 2023 20:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
- Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, memastikan laga play-off yang mempertemukan PSM Makassar vs Bali United nantinya akan berlangsung di lokasi netral. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
- Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, memastikan laga play-off yang mempertemukan PSM Makassar vs Bali United nantinya akan berlangsung di lokasi netral.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Ferry Paulus, memastikan laga play-off yang mempertemukan PSM Makassar vs Bali United nantinya akan berlangsung di lokasi netral.

PT LIB memang bakal menggelar partai play-off antara PSM Makassar sebagai jawara Liga 1 2022-2023 melawan Bali United sebagai jawara Liga 1 musim 2022.

Pertemuan dua jawara Liga 1 dari edisi berbeda ini memang dilakukan untuk menentukan siapa yang layak untuk tampil di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia.

Partai play-off akan mempertemukan juara Liga 1 2021/2022, Bali United, dengan kampiun musim ini, PSM Makassar. Ferry Paulus mengatakan pertandingan rencananya dimainkan di tempat netral.

"Lokasi belum ditentukan. Sebab, play-off ini kemungkinan besar dihelat di tempat netral. Namun, kami mau berembuk terlebih dahulu," kata Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus.

Ferry menjelaskan penentuan lokasi dari PT LIB dipastikan akan tetap menjamin sorotan luas dari pencinta sepak bola yang menyaksikan. 

"Kami merasa bahwa di mana pun lokasinya, yang penting exposure-nya bagus. Kemudian sekarang juga tidak terlalu berjarak."

"Kalau dahulu, tuan rumah selalu dominan untuk menang. Kalau sekarang kan tidak. Mau bermain sebagai tuan rumah juga bisa kalah," ujar Ferry menambahkan.