Liga Indonesia

Tatap 2 Laga Sisa, Kapten Persik Kediri Bernafsu Meraih 10 Kemenangan Beruntun

Senin, 3 April 2023 15:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© MO Persik Kediri
Persik Kediri tengah menjalani tren fenomenal tak terkalahkan 8 kali secara beruntun mereka di Liga 1 musim ini dan Arthur Irawan pun menikmatinya. (Foto: MO Persik Kediri) Copyright: © MO Persik Kediri
Persik Kediri tengah menjalani tren fenomenal tak terkalahkan 8 kali secara beruntun mereka di Liga 1 musim ini dan Arthur Irawan pun menikmatinya. (Foto: MO Persik Kediri)

INDOSPORT.COM - Persik Kediri tengah menjalani tren fenomenal tak terkalahkan 8 kali secara beruntun mereka di Liga 1 musim ini dan Arthur Irawan pun menikmatinya.

Bahkan, mereka menyapunya dengan poin penuh. Yang terbaru, Persik menumbangkan Dewa United 3-1 di Indomilk Arena Tangerang, Kamis (30/03/23).

Secara total, Persik telah meraup 24 poin dalam periode itu. Peringkat mereka pun terkerek hingga urutan 10 klasemen Liga 1 dengan 41 poin.

"Kami patut merayakan hasil (kemenangan 8 kali beruntun) ini. Tapi tidak boleh terlalu lama," ungkap Arthur Irawan selaku kapten tim berjuluk Macan Putih tersebut.

Sepulang dari Tangerang, Persik langsung menatap 2 laga sisa yang dinilai tak kalah pentingnya untuk dimenangi.

Persik Kediri sudah harus bersiap menjamu Persikabo 1973 pada jadwal pekan ke-33 di Stadion Brawijaya pada Jumat (07/04/23).

Sementara pada jadwal pekan ke-34 sekaligus penutup musim, anak asuh Divaldo Alves akan melawat ke markas Persis Solo (13/04/23) mendatang.

Menatap 2 laga sisa itu, membuat Persik kini berhasrat untuk meraup 10 kali kemenangan beruntun sekaligus menutup Liga 1 dengan baik.

"Ya, kami harus fokus lagi menatap dua jadwal pertandingan melawan Persikabo dan Persis Solo. Itu yang paling penting," beber Arthur.

"Semangat kami sama, yaitu untuk mempertahankan tren positif ini. Dengan kerja keras seluruh komponen tim, kami optimis bisa maksimal," tambah dia.