Liga Indonesia

Hokky Caraka Akhirnya Ketemu Langsung Ganjar Pranowo, Ini yang Dibicarakan

Selasa, 4 April 2023 15:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select
Hokky Caraka dan Ganjar Pranowo akhirnya bertemu dalam sebuah kesempatan makan malam pada hari Senin (03/04/23) malam WIB. Copyright: © Garuda Select
Hokky Caraka dan Ganjar Pranowo akhirnya bertemu dalam sebuah kesempatan makan malam pada hari Senin (03/04/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka, mengonfirmasi bahwa dirinya sudah tidak ada masalah apa pun dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Hokky Caraka dan Ganjar Pranowo akhirnya bertemu dalam sebuah kesempatan makan malam pada hari Senin (03/04/23) malam WIB.

Melalui Story di akun Instagram-nya, Hokky Caraka mem-posting video bersama Ganjar Pranowo. Keduanya tersenyum dan tertawa.

"Oke gaes, saya sedang bersama Pak Ganjar, sudah clear,” kata Hokky sambil tertawa.

“Clear apa, enggak apa-apa kamu anak hebat. Dia anak hebat kita harus dukung," balas Ganjar yang juga sambil tertawa dan menyalami Hokky.

Sebagaimana diketahui, Hokky Caraka secara terbuka sempat meluapkan kekecewannya kepada Ganjar Pranowo yang menolak Israel bermain di Piala Dunia U-20.

Diketahui, Ganjar Pranowo merupakan salah satu tokoh yang menolak kedatangan Israel sebagai salah satu peserta Piala Dunia U-20 2023 yang sedianya dihelat di Indonesia.

Singkat cerita, FIFA memutuskan mencabut hak Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 dan Ganjar jadi sasaran kekecewaan banyak pihak.

Hokky Caraka beberapa kali bersuara soal kekecewaannya setelah Piala Dunia U-20 dibatalkan. Dia menulis di Story, "Berjuang untuk kemerdekaan negara lain, tapi kalian semua menghancurkan mimpi anak-anak bangsa ini,".

Tak sampai di situ saja, pemain PSS Sleman tersebut juga menulis di kolom komentar Instagram Ganjar Pranowo dengan kalimat sindiran soal masa depannya.

"MAKASIH BANYAK PAK, O IYA PAK KAMI TAU PAK NASIB BAPAK SUDAH TERJAMIN, MASA DEPAN BAPAK JUGA SUDAH BAGUSS, SEDANGKAN KAMI PAK? KAMI BARU MAU MERINTIS KARIS MENJADI LEBIH BAIK, TAPI BATU LOMPATAN KITA UDAH DI ANCURIN SAMA BAPAK #mkshganjar_pranowo," tulis Hokky.

Namun tak beberapa lama kemudian, Hokky Caraka menyampai permintaan maaf atas banyak komentar yang dia rasa menyerang atau merugikan banyak pihak.