Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Copa del Rey: Athletic Bilbao vs Osasuna

Selasa, 4 April 2023 08:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© rfef.es
Jadwal siaran langsung semifinal Copa del Rey 2022/23 hari ini, ada Athletic Bilbao vs Osasuna Copyright: © rfef.es
Jadwal siaran langsung semifinal Copa del Rey 2022/23 hari ini, ada Athletic Bilbao vs Osasuna

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung semifinal Copa del Rey 2022/23 hari ini, ada Athletic Bilbao vs Osasuna jelang jumpa pemenang antara Barcelona vs Real Madrid.

Laga antara Athletic Bilbao vs Osasuna akan membuka laga leg kedua semifinal Copa del Rey 2022/23 pada Rabu (5/4/23) dini hari WIB.

Los Leones selaku tuan rumah wajib menang demi bisa lolos ke babak final saat menjamu Los Rojillos di Stadion San Mames Barria.

Sebab sebelumnya, Athletic Bilbao kalah 0-1 dari Osasuna pada laga leg pertama yang digelar di Stadion El Sadar pada 2 Maret kemarin.

Saat itu, Osasuna berhasil mengamankan kemenangan di kandang sendiri, usai Abde Ezzalzouli mencetak gol tunggal di menit ke-47.

Sayangnya gol semata wayang dari tuan rumah gagal dibalas oleh Bilbao yang akhirnya harus menelan kenyataan pahit kalah dengan skor tipis.

Maka skuad besutan Valverde itu harus membalaskan dendam kekalahan tersebut jika ingin menjaga asa meraih gelar juara di laga leg kedua Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Osasuna.

Nantinya salah satu di antara mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Barcelona vs Real Madrid di laga final nanti.

Ya, duel bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid juga akan tersaji di babak semifinal Copa del Rey edisi kali ini.

Pertandingan antara Athletic Bilbao vs Osasuna diprediksi berlangsung menarik karena akan menjadi calon lawan Barcelona atau Real Madrid di babak final Copa del Rey 2022/23 nanti.