Bola Internasional

Hasil Coppa Italia Juventus vs Inter Milan: Diwarnai Kartu Merah, Leg Pertama Berakhir Imbang

Rabu, 5 April 2023 04:03 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Manuel Locatelli ditempel ketata Edin Dzeko di semifinal Copa Italia Juventus vs Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Manuel Locatelli ditempel ketata Edin Dzeko di semifinal Copa Italia Juventus vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di pertandingan leg pertama babak semifinal Coppa Italia antara Juventus vs Inter Milan di Stadion Juventus Allianz pada Rabu (05/04/23) dinihari WIB.

Pertandingan berakhir sama kuat dengan skor imbang 1-1. Juventus unggul lebih dahulu melalui gol Juan Cuadrado, kemudian disamakan oleh Romelu Lukaku di penghujung laga.

Hasil ini membuat Juventus harus waspada karena leg kedua semifinal Coppa Italia mereka akan melawat ke markas Inter Milan di laga penentuan.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama kesulitan menciptakan peluang, karena bola lebih banyak berkutat di lini tengah.

Hingga akhirnya pertandingan berakhir tanpa gol di babak pertama. Memasuki babak kedua, Juventus menunjukan dominasinya.

Mereka terus menekan Inter Milan hingga akhirnya mampu mencetak gol lebih dahulu melalui aksi Juan Cuadrado menit ke-82. Sepakan kerasnya tak bisa dibendung kiper Samir Handanovic.

Di masa injury time, Inter mendapat hadiah penalti usai Bremer dianggap melakukan handball di kotak terlarang. 

Lukaku yang bertindak sebagai algojo pun sukses menaklukkan Mattia Perin. Skor 1-1 menjadi hasil akhir laga ini.

Pertandingan ini juga harus diwarnai oleh tiga kartu merah. Satu untuk Juventus, yang diterima oleh Cuadrado, dan dua untuk Inter Milan kepada Lukaku dan Handanovic.

Pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia antara Inter Milan vs Juventus akan berlangsung pada Kamis (27/04/23) dinihari WIB mendatang.