Liga Italia

Tak Hanya Ricky Massara, Juventus Juga Incar Otak di Balik Kesuksesan Napoli

Selasa, 4 April 2023 21:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Samuel Iling-Junior di laga Inter Milan vs Juventus (20/03/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Samuel Iling-Junior di laga Inter Milan vs Juventus (20/03/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, terus menambah daftar incaran untuk mengisi daftar petinggi di tubuh manajemennya.

Terbaru, dilaporkan oleh The Cult of Calcio, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu mengincar otak di balik kesuksesan Napoli, yakni sang Direktur Olahraga, Cristiano Guintoli.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa pemilik Juventus, John Elkann, tertarik dengan kinerja Guintoli dan ingin memasukkannya dalam jajaran manajemen.

Bahkan tim asal Turin ini telah menjalin kontak dengan pria berusia 51 tahun itu untuk mencoba peruntungannya pada akhir musim nanti.

Padahal, Guintoli sendiri masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2024. Sejauh ini belum ada kesepakatan soal kontrak baru dengan Napoli.

Sehingga, Juventus pun percaya diri bisa mendapatkan jasa Cristiano Guintoli dari Napoli untuk mengisi posisi Direktur Olahraganya yang ditempati oleh Federico Cherbini.

Disebutkan tim yang juga berjuluk Bianconeri ini akan mengambil keputusan mengganti Cherbini setelah siding yang dijadwalkan pada 19 April mendatang.

Dalam laporan itu juga disebutkan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, enggan kehilangan Guintoli, alih-alih melepasnya ke salah satu rivalnya.

Meski demikian, Juventus disebutkan tak terlalu pusing jika nantinya Guintoli tak bisa bergabung dan menjadi Direktur Olahraganya.

Sebab selain Cristiano Guintoli dari Napoli, Juventus juga mengejar Direktur Olahraga AC Milan, Ricky Massara, Pablo Longoria dari Marseille, Giovanni Rossi dari Sassuolo, dan Andrea Berta dari Atletico Madrid.