Barcelona Dibombardir Meme Usai Dibantai Real Madrid di Copa del Rey, Shakira Ikut Terseret

Kamis, 6 April 2023 17:02 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Juan Medina
Ronaldo Araujo berduel dengan Vinicius Jr di laga Barcelona vs Real Madrid (20/03/23). (Foto: REUTERS/Juan Medina) Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Ronaldo Araujo berduel dengan Vinicius Jr di laga Barcelona vs Real Madrid (20/03/23). (Foto: REUTERS/Juan Medina)

INDOSPORT.COM - Barcelona mengalami kekalahan telak saat menjamu Real Madrid di semifinal leg kedua Copa del Rey musim 2022-2023, Kamis (06/04/23) dini hari WIB.

Akibatnya, Barcelona harus pasrah karena dibombardir meme di media sosial. Bahkan sosok eks kekasih legenda Blaugrana, Gerard Pique yakni Shakira ikut terseret.

Barcelona memulai laga dengan positif, tapi Real Madrid lebih perkasa dalam laga ini. Vinicius Junior membawa tim tamu menyamakan agregat pada menit ke-45. 

Di babak kedua, Real Madrid langsung menggebrak dan Karim Benzema menggandakan keunggulan pada menit ke-50. 

Pemain asal Prancis itu kembali mencetak dua gol lain, masing-masing di menit ke-58 (penalti) dan menit 80. 

Skor 0-4 bertahan hingga pertandingan usai, dengan hasil ini Real Madrid berhak lolos ke partai final Copa del Rey untuk memperebutkan gelar juara. 

Real Madrid dijadwalkan bertanding melawan Osasuna di babak final Copa del Rey 2022-2023. 

Sedangkan Barcelona harus mengalami mimpi buruk setelah jadi bahan ejekan di media sosial, tak sedikit meme kocak tersebar dan menggambarkan kekalahan Blaugrana. 

Bahkan kekalahan tersebut menyeret nama salah satu selebriti kondang Shakira

Hasil kalah atas Real Madrid memang membuat skuad asuhan Xavi Hernandez jadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya, musim ini mereka tampil impresif dan susah dikalahkan.