Bola Internasional

Barcelona Kalah dari Real Madrid, Fans Elu-elukan Lionel Messi di Camp Nou

Kamis, 6 April 2023 09:37 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Eric Gaillard
Lionel Messi di laga Coupe de France Marseille vs PSG, Kamis (09/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Eric Gaillard. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Lionel Messi di laga Coupe de France Marseille vs PSG, Kamis (09/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

IDOSPORT.COM - Barcelona harus mengalami mimpi buruk setelah kalah telak atas Real Madrid. Uniknya, para fans Blaugrana mengelu-elukan nama Lionel Messi di Camp Nou.

Barcelona dipermalukan Real Madrid dalam leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (6/4/23). Padahal, skuad Xavi Hernandez mengusung posisi unggul agregat 1-0 dari hasil leg pertama.

Tapi, kali ini Real Madrid tampil beringas dengan menghajar tuan rumah dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Hasil tersebut sekaligus membuat Real Madrid berhak lolos ke final Copa del Rey dan menghadapi Osasuna untuk memperebutkan titel juara.

Dari laga semalam, tertangkap momen tak biasa yang terjadi saat laga Barcelona vs Real Madrid baru memasuki menit ke-10.

Terlihat, ribuan suporter Barca menggaunkan nama bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi.

Spekulasi ringan muncul, bahwa mereka merindukan sosok sang bintang. Pasalnya jika dinilai dari segi performa musim ini skuad Barca tampil solid.

Lionel Messi sendiri memang santer dikabarkan berada di ujung pintu keluar Parc des Princes setelah menolak perpanjangan kontrak PSG.

Dari laporan L'Équipe, La Pulga tak mau menerima pembaruan kontrak dan bertahan di PSG, karena gajinya akan mengalami pengurangan sebanyak 25 persen.

Jawara Piala Dunia 2022 itu sampai sekarang belum buka suara terkait klub mana yang akan menjadi pelabuhan terakhir sebelum memasuki masa pensiun.