Bursa Transfer

Sudah Tak Dilirik Ancelotti Lagi, Bintang Real Madrid Siap Hengkang

Rabu, 5 April 2023 16:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Isabel Infantes
Bintang Real Madrid, Mariano Diaz, siap angkat kaki dari Santiago Barnebeu lantaran sudah tak dilirik oleh Carlo Ancelotti lagi. Copyright: © Reuters/Isabel Infantes
Bintang Real Madrid, Mariano Diaz, siap angkat kaki dari Santiago Barnebeu lantaran sudah tak dilirik oleh Carlo Ancelotti lagi.

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Mariano Diaz, siap angkat kaki dari Santiago Barnebeu lantaran sudah tak dilirik oleh Carlo Ancelotti lagi.

Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, kiranya akan melepas tujuh pemain ketika kontraknya habis, termasuk Mariano Diaz.

Mantan bomber Lyon itu memang sudah tak dilirik oleh Carlo Ancelotti lagi mengingat ia hanya bermain 51 menit saja dalam delapan penampilan meskipun Los Blancos perlu pelapis Karim Benzema.

Penyerang berasal dari Prancis itu kini lebih banyak absen di musim 2022/2023 ini mengingat Benzema juga sudah berusia 35 tahun.

“Kami mengontak tim lain setiap tiga bulan. Dia pada akhirnya selalu ada dalam (daftar jual) di bursa transfer,” kata agen Mariano Diaz, David Aranda, pada Diario AS.

Sang agen selanjutnya menekankan bahwa kliennya yang berusia 29 tahun tersebut punya opsi tetap merumput di Eropa jika keluar dari Real Madrid nanti

“Profil dan karakteristiknya selalu menarik minat. Kontrak (segera) berakhir sehingga kami kini harus segera mencari tim baru.”

“Mungkin ia bisa ke Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Italia, atau lainnya. Sebuah tim yang senang bisa mengejar Mariano, bukan karena dia tak bahagia di Madrid, melainkan kontraknya yang akan segera selesai.”

“Sebuah tim yang mana ia bisa terus bahagia, terlepas apakah Anda bermain lebih banyak atau sedikit. Ada banyak situasi yang harus dipertimbangkan.”

Sementara itu, Real Madrid bisa merekrut Paulo Dybala dari AS Roma sebagai pelapis atau suksesor Karim Benzema di bursa transfer musim panas nanti.