Liga Spanyol

Ada 2 Pemain Penting Absen di Laga Barcelona vs Real Madrid, Xavi Punya Solusi

Selasa, 4 April 2023 16:07 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Juan Medina
Pelatih La Blaugrana, Xavi Hernandez, memiliki solusi untuk mengatasi absennya dua pemain penting dalam semifinal Copa del Rey antra Barcelona vs Real Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Pelatih La Blaugrana, Xavi Hernandez, memiliki solusi untuk mengatasi absennya dua pemain penting dalam semifinal Copa del Rey antra Barcelona vs Real Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina.

INDOSPORT.COM - Xavi Hernandez, memiliki solusi untuk mengatasi absennya dua pemain penting dalam semifinal Copa del Rey Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid.

Xavi Hernandez akan melakoni pertandingan semifinal Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) antara Barcelona vs Real Madrid, di Spotify Camp Nou, Kamis (06/04/23) pukul 02.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Barcelona vs Real Madrid dalam semifinal leg kedua Copa del Rey akan sangat penting bagi sang pelatih.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan itu akan sangat menentukan langkah Barcelona dalam ajang Copa del Rey 2022-2023.

Pasalnya, apabila dapat memenangkan pertandingan melawan Real Madrid, Barcelona akan menembus partai final Copa del Rey musim ini.

Dengan demikian, Xavi Hernandez bakal berpeluang untuk menambah pundi-pundi gear juara, mengingat seblumnya dia telah meraih trofi Piala Super Spanyol 2022-2023.

Oleh sebab itu, Barcelona diyakini bakal tampil habis-habisan dalam pertandingan melawan Real Madrid di semifinal edisi kali ini.

Terlebih lagi, tim yang dinahkodai oleh Xavi Hernandez tersebut bakal bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Kendati demikian, Xavi Hernandez justru dibuat pusing karena dua pemain pentingnya, Pedri dan Frenkie de Jong, mengalami cedera.

Meskipun begitu, ia kabarnya telah memiliki solusi yang dapat digunakan dalam pertandingan semifinal Copa del Rey 2022-2023 antara Barcelona vs Real Madrid.