Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton: Saatnya Rebut 3 Poin Krusial!

Kamis, 6 April 2023 18:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Everton pada Minggu (09/04/23) pukul 18.30 WIB diprediksi bisa dimenangkan skuad Erik ten Hag. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Everton pada Minggu (09/04/23) pukul 18.30 WIB diprediksi bisa dimenangkan skuad Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Everton pada Minggu (09/04/23) pukul 18.30 WIBm jadi kesempatan emas skuad Erik ten Hag.

Setelah meraih kemenangan 1-0 atas Brentford, Manchester United akan kembali melakoni laga kandang melawan Everton di Old Trafford.

Meski berhasil meraih kemenangan di laga tunda tersebut, Man United masiha belum merebut kembali posisi ketiga yang sebelumnya disalip oleh Newcastle United.

Saat ini, Man United masih bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, dengan raihan poin 53 yang sama dengan Newcastle.

Tak pelak, skuad Erik ten Hag butuh tiga poin lagi di laga melawan Everton akhir pekan nanti agar kembali ke posisi semula.

Jika gagal, maka Man United berpotensi kehilangan tempat dalam perebutan tiket ke Liga Champions musim depan, mengingat di belakang mereka ada Tottenham yang mengantongi 50 poin.

Man United sendiri punya peluang untuk menang atas Everton jika menilik dari rekor pertemuan kedua kubu. Mereka sudah memenangkan 92 dari 210 pertemuan antar kedua kubu.

Lebih dari itu, dari dua pertemuan terakhir yang dijalani musim ini Man United juga memborong semuanya dengan kemenangan.

Keperkasaan Man United di bawah Erik ten Hag jelas akan membuat Everton gemetar. Sebab, Everton hanya memenangkan satu dari 29 tandang terakhir mereka melawan Manchester United di Liga Inggris.

Dibandingkan Man United, performa tim besutan Sean Dyche tersebut mengalami performa bak roller coaster dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Menarik untuk dinantikan apakah Man United bisa kembali merebut tiga poin di pertandingan lawan Everton ataukah secara mengejutkan terpeleset di laga ini?