Liga Indonesia

Bali United Ogah Malu Lagi di Liga 1, Ricky Fajrin Ungkap Motivasi Tantang PSS Sleman

Jumat, 7 April 2023 16:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin, menegaskan tekad timnya untuk mengakhiri Liga 1 2022/2023 dengan manis saat melawan PSS Sleman. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin, menegaskan tekad timnya untuk mengakhiri Liga 1 2022/2023 dengan manis saat melawan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Ricky Fajrin, menegaskan tekad timnya untuk mengakhiri Liga 1 2022/2023 dengan manis. Bali United tak ingin malu lagi dan siap menantang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (07/04/23) malam, dengan motivasi tinggi.

PSS pernah membuat Bali United tertunduk malu pada putaran pertama. Mereka menang 2-1 di Stadion Manahan Solo dengan situasi kehilangan banyak pilar.

Kekalahan itu jelas masih ada dalam ingatan para pemain Bali United. Makanya, mereka datang ke Sleman dalam misi untuk mengamankan poin penuh.

Misi ini ditegaskan Ricky Fajrin dalam sesi jumpa pers. Ia sadar PSS akan menjadi tim kuat ketika ada suporter setianya, maka Bali United akan tampil dengan motivasi berlipat.

"Kita main di kandang mereka dan akan dihadiri suporternya. Yang pasti tidak mudah, tapi ini akan jadi motivasi kita untuk melakukan yang terbaik di kandang mereka," kata Ricky Fajrin, Kamis (06/04/23) malam.

Raihan tiga poin juga menjadi obat setelah Bali United terluka di Samarinda. Ya, mereka baru saja dihajar Borneo FC dengan skor telak 1-5.

Setelah kekalahan itu, Bali United tak memiliki banyak waktu untuk bersiap melawan PSS Sleman. Namun, Ricky menegaskan para pemain sudah siap tempur.

"Kami akan sekuat tenaga memberikan yang terbaik di pertandingan lawan PSS," tutur Ricky.

Ditambahkan asisten pelatih Bali United, Antonio Claudio, tim sudah memanfaatkan satu sesi latihan untuk fokus pada materi taktikal.

Performa kurang maksimal melawan Borneo FC sudah dibenahi dalam sesi tersebut. Toyo, sapaan akrabnya, berharap para pemain bisa menjalankan taktik dengan maksimal.

"Kita sudah melakukan evaluasi atas kesalahan dari pertandingan yang lalu. Kita koreksi dalam latihan. Semoga kesalahan itu tidak terjadi lagi," harap Toyo.