Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Madura United vs Arema FC: Singo Edan Curi Poin

Jumat, 7 April 2023 22:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil Liga 1 Madura United vs Arema FC pada Jumat (07/04/23) malam WIB, Singo Edan sukses curi poin dari markas lawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil Liga 1 Madura United vs Arema FC pada Jumat (07/04/23) malam WIB, Singo Edan sukses curi poin dari markas lawan.

INDOSPORT.COM – Hasil Liga 1 Madura United vs Arema FC pada Jumat (07/04/23) malam WIB, Singo Edan sukses curi poin dari markas lawan.

Bertanding di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, sang tuan rumah Madura United gagal amankan angka penuh usai ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC dalam lanjutan pekan 33 Liga 1 22/23.

Turun dengan formasi 4-3-3, Madura United sejatinya mampu mendominasi permainan dan mengurung pertahan Arema FC sepanjang babak pertama.

Laga baru berjalan 22 menit, Madura United hampir mencetak gol andai kerja sama Hugo Gomes dan Lulinha di kotak penalti Arema FC tak digagalkan oleh kiper Adilson Maringa.

Arema FC yang memanfaatkan serangan balik, sempat menciptakan peluang pada menit 27’, namun sepakan Evan Dimas tak mengarah tepat ke sasaran.

Serangan bertubi-tubi Madura United akhirnya membuahkan hasil, setelah pada menit 42’ Lulinha sukses menyambar umpan Beto Goncalves menjadi gol. Skor berubah 1-0 hingga jeda turun minum.

Selepas jeda, Arema FC yang ingin mempertahankan tren positif usai menang di pekan sebelumnya, langsung menaikan tempo permainan demi dapatkan gol penyama kedudukan.

Walau sempat kesulitan membongkar pertahanan rapat Madura United, namun Arema FC berhasil mencetak gol di menit ke-55’.

Adalah aksi Joko Susilo yang berhasil memanfaatkan umpan gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi. Skor berubah sama kuat 1-1.

Di sisa akhir pertandingan, baik Madura United dan Arema FC sama-sama tampil terbuka dan bermain menekan. Namun sampai peluit panjang berbunyi tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

Skor 1-1 pun jadi hasil akhir pertandingan Liga 1 malam ini antara Madura United vs Arema FC.