Bursa Transfer

Juventus Pusing, Sang Winger Kaki Kaca Kini Dipantau Munchen dan Manchester United

Jumat, 7 April 2023 05:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Massimo Pinca
Dusan Vlahovic merayakan gol pertama Juventus dengan Federico Chiesa REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Dusan Vlahovic merayakan gol pertama Juventus dengan Federico Chiesa REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Bintang klub Liga ItaliaJuventus yakni Federico Chiesa kini dikabarkan tengah dipantau dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Bayern Munchen.

Pemain sayap Juventus, Federico Chiesa dikabarkan tengah dipantau dua klub papan atas Eropa, Manchester United dan Bayern Munchen.

Pasalnya, Chiesa dikabarkan akan dijual oleh Juventus untuk memperbaiki keuangan klub yang mulai karut-marut.

Selain itu, masa depan pemain 25 tahun ini belakangan juga tak stabil, mengingat ada serangkaian cedera yang memaksanya tak turun membela Juventus.

Dilaporkan oleh Calciomercato, Manchester United dan Bayern Munchen kabarnya hanya terbentur harga dan akan sulit mendatangkan Chiesa dari Juventus.

Kabarnya, klub Liga Italia, Juventus akan membanderol Federico Chiesa dengan harga 90 juta euro dan akan sulit untuk Manchester United dan Bayern Munchen.

Meskipun demikian, Bayern sudah memantau kondisi Chiesa yang sempat dipinjam dua tahun oleh Juventus dengan opsi pembelian dari Fiorentina.

Kala itu, Juventus menggelontorkan dana senilai 40 juta euro usai putra legenda timnas Italia, Enrico Chiesa ini tampil impresif.

Bahkan, penampilan menawan dari Chiesa menghasilkan 38 gol dari 79 penampilan untuk Juventus yang berbuah kontrak permanen.

Namun demikian, pemain timnas italia ini seolah tak beruntung dalam kariernya bersama Juventus dengan sejumlah cedera yang didapat.