Liga Italia

AS Roma Menang Atas Torino, Jose Mourinho Malah Terang-terangan Sindir Juventus

Minggu, 9 April 2023 04:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri (kiri) dan Jose Mourinho bertemu di laga Juventus vs AS Roma (27/08/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri (kiri) dan Jose Mourinho bertemu di laga Juventus vs AS Roma (27/08/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Kemenangan AS Roma atas Torino di pekan ke-30 Liga italia ditanggapi miring oleh Jose Mourinho yang menyenggol Juventus.

Laga pekan ke-29 Liga Italia mampu dilalui AS Roma dengan baik, mengingat mereka mampu menang tipis 1-0 atas Torino.

Turun berlaga di Stadion Olimpico Turin, Roma mampu menang usai mencetak gol melalui penalti Paulo Dybala pada menit ke-8.

Hasil ini setidaknya mampu membuat Jose Mourinho legal, mengingat Giallorossi untuk sementara berada di 3 besar Liga Italia.

AS Roma menggeser duo Milan, yaitu AC Milan dan Inter yang untuk sementara waktu berada di peringkat ke-4 dan 5.

Selain Paulo Dybala, seperti dilansir dari Football italia, pelatih AS Roma, Jose Mourinho juga tak ragu memberikan kredit pada kiper asal Portugal, Rui Patricio.

Patricio sendiri mampu melakukan beberapa penyelamatan penting, terutama pada sepakan penyerang Torino, Alexei Miranchuk.

Hanya saja, Jose Mourinho pun enggan berkomentar banyak soal performa buruk yang dilakukan oleh AS Roma dalam pertandingan kali ini, meskipun meraih kemenangan.

Eks pelatih Manchester United ini berujar bahwa timnya memang tampil buruk dengan kualitas penyelesaian akhir yang di bawah standar.

Hanya saja, Roma mampu menang satu gol atas Torino dan ini merupakan perbedaan besar menurut pemikiran Jose Mourinho.