Liga Spanyol

Duh! Bayinya yang Nyaris Keguguran Dihina, Alasan Valverde Bogem Mentah Pemain Villarreal

Minggu, 9 April 2023 14:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Violeta Santos Moura
Pemain Real Madrid, Federico Valverde, punya alasan memukul pemain Villarreal, Alex Baena, di parkiran mobil usia pertandingan Liga Spanyol (LaLiga). Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Pemain Real Madrid, Federico Valverde, punya alasan memukul pemain Villarreal, Alex Baena, di parkiran mobil usia pertandingan Liga Spanyol (LaLiga).

INDOSPORT.COM – Pemain Real Madrid, Federico Valverde, memukul pemain Villarreal, Alex Baena, di parkiran mobil usia pertandingan Liga Spanyol (LaLiga). Rupanya, ada alasan tertentu mengala Valverde nekad melakukan hal itu.

Real Madrid menjamu Villarreal pada laga pekan ke-28 Liga Spanyol 2022-2023, Minggu (09/04/23) dini hari WIB. Dalam duel kandang itu, Los Blancos kalah dengan skor 3-2.

Menyusul kekalahan itu, ada insiden yang melibatkan Valverde dan Baena. Melansir dari Marca, Valverde menunggu Baena di parkiran bus Santiago Bernabeu.

Begitu melihat batang hidung Baena, Valverde langsung melayangkan bogem mentah alias pukulan ke wajah pemain 21 tahun tersebut.

Situasi ini langsung menimbulkan huru-hara meski akhirnya bisa mereda dan kedua pemain bisa didinginkan.

Pihak Villarreal juga menanggapi kasus ini dengan mempertimbangkan opsi akan melaporkannya ke polisi atas pemukulan yang dilakukan Valverde.

Tak lama setelah kejadian tersebut, Marca kembali melaporkan alasan di balik Valverde nekad memukul Baena yang tengah larut dalam kemenangan Villarreal.

Dipahami. Pemukulan yang dilakukan Valverde tidak ada hubungannya dengan kekalahan Real Madrid melainkan karena hubungan kedua pemain memang memanas sebelum pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LIVE HERE WE GO 🚨 (@liveherewego)

Bermula dari bentrokan Real Madrid kontra Villarreal di ajang Copa del Rey, Baena kedapatan menendang Valverde dan disertai umpatan, “Menangislah karena anakmu tidak akan lahir.”

Baena masih mengungkit-ungkit masalah tersebut dalam duel Real Madrid vs Villarreal terkini. Valverde tidak langsung terpancing emosi saat mendengar umpatan itu di tengah jalannya laga.