Liga Spanyol

Villarreal Kantongi Bukti Video Fede Valverde Gebuk Alex Baena Sampai Bonyok

Minggu, 9 April 2023 11:11 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Violeta Santos Moura
Federico Valverde saat laga Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Federico Valverde saat laga Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrdi, Fede Valverde dilaporkan melakukan kekerasan terhadap penggawa Villarreal. Alex Baena pasca laga kedua tim di Santiago Bernabeu, (8/4/23).

Real Madrid menelan kekalahan saat menjamu Villarreal pada laga pekan ke-28 Liga Spanyol 2022-2023. Los Blancos kalah dengan skor 3-2.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Pau Torres dan aksi Vinicius Junior.

Namun, brace Samuel Chukwueze dan satu gol dari Jose Luis Morales membuat Villarreal memenangkan laga sekaligus meraih tiga poin penuh.

Di balik kekalahan itu, ada insiden yang melibatkan Fede Valverde dan Alex Baena. Keduanya terlibat cekcok di parkiran bus, bahkan pemain Real Madrid itu sempat melakukan pemukulan.

Dilansir dari ESPN, Minggu (9/4/23), konflik tersebut disinyalir akibat komentar Baena yang menyinggung calon anak Valverde.

Pemain asal Uruguay itu kemudian menanti kedatangan Alex Baena di parkiran bus Villarreal dan langsung berbicara empat mata.

Valverde meminta Baena mengulangi ucapan yang dilontarkan terhadap dirinya di lapangan. Dari laporan tersebut, Baena sempat melakukan provokasi.

Ia menyinggung calon anak Valverde yang sedang dalam kandungan dengan kata-kata "Menangislah, karena anakmu tidak akan lahir."

Perkataan Alex Baena jelas menyakiti hati Valverde, pasalnya Mina Bonino yang merupakan sang kekasih, sempat dikatakan keguguran pada Februari lalu.