Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Borneo FC vs RANS, Persita vs Persib Bandung

Minggu, 9 April 2023 08:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga 1 pekan ke-33, Minggu (09/04/23), akan menyajikan duel Borneo FC vs RANS Nusantara dan Persita Tangerang vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga 1 pekan ke-33, Minggu (09/04/23), akan menyajikan duel Borneo FC vs RANS Nusantara dan Persita Tangerang vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga 1 pekan ke-33, Minggu (09/04/23), akan menyajikan duel Borneo FC vs RANS Nusantara dan Persita Tangerang vs Persib Bandung.

Dimulai dari laga Persita Tangerang vs Persib Bandung yang akan digelar malam nanti pukul 20.30 WIB di Stadion Indomilk Arena.

Meski berjuang di depan pendukung sendiri, namun upaya Persita Tangerang untuk menutup laga kandang dengan manis malam nanti diprediksi akan sulit.

Apalagi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC pada pekan ke-32 lalu. Hasil yang pada akhirnya membuat mereka berada di posisi ke-10 dengan raihan 44 poin.

Belum lagi, tamunya malam nanti adalah Persib Bandung yang sedang dalam misi untuk mempertahankan posisi runner-up klasemen Liga 1.

Persib Bandung juga memiliki modal cukup apik kala melibas Persis Solo dengan skor 3-1 pada pekan lalu, yang sekaligus jadi kebangkitan usai mereka kalah dari rival bebuyutan Persija Jakarta.

Jadwal siaran langsung Liga 1 malam nanti juga akan menyajikan laga Borneo FC vs RANS Nusantara di Stadion Segiri, Samarinda, pada pukul 20.30 WIB.

Berada di posisi keempat klasemen Liga 1 dengan raihan 54 poin, membuat Borneo FC cukup diunggulkan kala menjamu tim juru kunci RANS Nusantara FC.

Apalagi Borneo FC saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai pekan lalu membantai juara bertahan Liga 1, Bali United, dengan skor akhir 5-1.

Sementara RANS Nusantara FC masih terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan baru meraih tiga kemenangan, sembilan kali hasil imbang, dan 20 kali kalah.