Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Hari Ini: Misi Besar Atletico Pepet Real Madrid

Minggu, 9 April 2023 08:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, Los Rojiblancos harus menang di laga Rayo Vallecano vs Atletico Madrid demi pepet Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, Los Rojiblancos harus menang di laga Rayo Vallecano vs Atletico Madrid demi pepet Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, Los Rojiblancos harus menang di laga Rayo Vallecano vs Atletico Madrid demi pepet Real Madrid.

Terdapat empat pertandingan yang akan mewarnai laga lanjutan pekan ke-29 Liga Spanyol 2022/23 pada Minggu (9/4/23) hingga Senin (10/4/23) dini hari WIB.

Dua tim penghuni enam besar bakal unjuk gigi salah satunya ialah duel Rayo Vallecano vs Atletico Madrid yang berlangsung di Estado de Vallecas.

Atletico sendiri melakoni laga tandang dengan membawa misi besar, yakni wajib menang demi semakin memperkecil jarak dengan rival sekotanya yakni Real Madrid.

Tercatat saat ini tiga tim besar LaLiga bersaing ketat di papan atas. Barcelona masih memimpin jauh dengan 71 poin di puncak klasemen Liga Spanyol 2022/23.

Kemudian ada Real Madrid dengan 59 poin, disusul oleh Atletico Madrid di posisi ketiga dan hanya selisih empat angka saja.

Maka Los Rojiblancos tentu harus menang, dan jika misi ini terkabul, maka dua tim sekota itu hanya akan terpaut satu angka saja.

Apalagi Atletico juga makin diuntungkan setelah Los Blancos kalah tipis di laga Real Madrid vs Villarreal dengan skor 2-3 di Santiago Bernabeu.

Misi wajib menang harus terwujud karena selain memperkecil jarak dari Real Madrid, tapi juga menjauh dari kejaran Real Sociedad yang ada di posisi keempat dengan jarak tiga poin.

Selain pertandingan antara Rayo Vallecano vs Atletico Madrid ada laga seru lainnya, berikut jadwal siaran langsung Liga Spanyol 2022/23 hari ini: