Bursa Transfer

Fix! Inter Milan Sudah Temukan Pengganti Inzaghi dalam Diri Pelatih Porto

Senin, 10 April 2023 21:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan dikabarkan sudah menemukan pengganti Simone Inzaghi andaikan benar-benar memecat pelatih asal Italia tersebut. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan dikabarkan sudah menemukan pengganti Simone Inzaghi andaikan benar-benar memecat pelatih asal Italia tersebut. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan dikabarkan sudah menemukan pengganti Simone Inzaghi andaikan benar-benar memecat pelatih asal Italia.

Sosok pengganti Inzaghi yang dimaksud tersebut adalah pelatih legedaris klub Portugal Porto, Sergio Conceicao.

Menurut surat kabar Gazzetta dello Sport hari ini, Senin (10/09/23), Sergio Conceicao, masuk dalam daftar pilihan Inter Milan untuk menggantikan Inzaghi musim depan.

Diyakini oleh media lokal Italia ini, Sergio Conceicao memiliki karakter dan kualitas yang dibutuhkan untuk membawa Nerazzurri kembali terbang tinggi sejak Scudeto 2020-2021 silam.

Inter Milan sendiri memang berpotensi besar mengakhiri kerja sama dengan Simone Inzaghi usai penampilan buruk yang ditorehkan La Beneamata dalam beberapa laga terakhir.

Meski berhasil mempersembahkan gelar juara Super Coppa Italia di awal musim, namun performa Inter Milan di kompetisi Serie A Liga Italia terbilang jauh dari kata memuaskan.

Bahkan, Inter Milan baru saja merasakan tanpa kemenangan dalam  empat laga secara beruntun musim ini setelah imbang 1-1 dengan Salernitana Fiorentina pekan lalu.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan melorot ke urutan lima klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 51 poin, selisih 23 poin dari Napoli sebagai pemuncak klasemen.

Bukan tidak mungkin Inzaghi bakal didepak lebih cepat jika gagal membantu Inter Milan bertahan di Liga Champions dan mengembalikan tren positif di Liga Italia di sisa musim ini.

Terkini, Simone Inzaghi tengah mempersiapkan Lautaro Martinez dan kawan-kawan menghadapi Benfica pada leg pertama Liga Champions 2022-2023, Rabu (12/04/23) dinihari WIB.