Bola Internasional

Hasil Liga Arab Saudi Al Feiha vs Al Nassr: Minim Peluang, Ronaldo Kebingungan

Senin, 10 April 2023 03:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ahmed Yosri
Skor imbang 0-0 menjadi hasil laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Feiha vs Al Nassr pada hari Senin (10/04/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Skor imbang 0-0 menjadi hasil laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Feiha vs Al Nassr pada hari Senin (10/04/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri.

INDOSPORT.COM – Skor imbang 0-0 menjadi hasil laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Feiha vs Al Nassr pada hari Senin (10/04/23) dini hari WIB.

Al Nassr bertandang ke Stadion King Salman Sport City untuk menghadapi tuan rumah Al Feiha dalam lanjutan Liga Arab Saudi pada hari Senin (10/04/23) dini hari WIB.

Menurunkan sang megabintang, Cristiano Ronaldo, nyatanya Al Nassr tak bisa berbuat banyak di babak pertama dan gagal mencetak satu pun gol ke gawang Al Feiha, yang pada pertandingan ini juga tampil cukup baik.

Bahkan di babak kedua, Al Nassr juga nyaris tak menciptakan peluang matang dengan beberapa tendangan Cristiano Ronaldo gagal dan gol Anderson Talisca ke gawang Al Feiha dianulir karena offside.

Hingga babak kedua usai, tak ada gol tercipta, sehingga skor 0-0 menjadi hasil Liga Arab Saudi antara Al Feiha vs Al Nassr.

Jalannya Pertandingan

Al Nassr memulai tekanan lebih dulu ke pertahanan sang lawan, Al Feiha, dengan umpan panjang dari pemain asal Brasil, Anderson Talisca, yang gagal mencapai Cristiano Ronaldo di lini depan.

Sementara, Al Feiha kemudian membalas tekanan dalam 10 menit pertama dengan mengandalkan pemain asal Brasil, Paulinho, yang masih gagal mencetak gol pertama dalam pertandingan ini.

Satu gol nyaris didapat Al Feiha pada menit ke-21 jika saja satu pemain, yaitu Aleksandar Trajkovski tak terjebak offside saat pemain lain melepas tembakan yang menembus gawang Al Nassr yang dikawal Nawaf Alaqidi.

Al Feiha kemudian terus melakukan tekanan melalui pergerakan sang pemain sayap, Sultan Mandash yang masih bisa diantisipasi pertahanan Al Nassr.

Hingga babak pertama usai, tak ada gol tercipta, sehingga skor 0-0 menjadi hasil Liga Arab Saudi antara Al Feiha vs Al Nassr