Bursa Transfer

Tambah Daya Gedor, Inter Milan Lirik 'Si Kaki Kaca' dari Newcastle

Senin, 10 April 2023 21:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Demi menambah daya gedor dan opsi di lini serang, tim Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menargetkan penyerang Newcastle United, Allan Saint-Maximin. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Demi menambah daya gedor dan opsi di lini serang, tim Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menargetkan penyerang Newcastle United, Allan Saint-Maximin.

INDOSPORT.COM – Demi menambah daya gedor dan opsi di lini serang, tim Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menargetkan penyerang Newcastle United, Allan Saint-Maximin.

Dilaporkan oleh Caught Offside, ketertarikan yang hadir dari Nerazzurri ini tak lepas dari kondiri pemain berkebangsaan Prancis itu.

Saat ini, Saint-Maximin berada dalam titik nadir kariernya karena terus menerus dicadangkan oleh pelatih Newcastle, Eddie Howe.

Di musim ini saja, berusia 26 tahun itu lebih banyak menjadi pemain pelapis, kendati telah dimainkan sebanyak 20 kali.

Faktor cedera membuatnya tak lagi jadi pilihan Eddie Howe yang memiliki formula baru untuk lini serangnya, agar tetap bersaing di papan atas.

Dengan kondisi itu, Allan Saint-Maximin pun berencana meninggalkan Newcastle United. Hal inilah yang membuat Inter Milan menaruh minat.

Inter sendiri tertarik memboyong Saint-Maximin menyusul penampilan impresifnya kala Newcastle mengalahkan Manchester United.

Kebetulan ketertarikan ini pun disambut dengan terbuka oleh eks penyerang OGC Nice itu yang ingin melanjutkan kariernya di level teratas.

Namun masalah harga menjadi tembok yang harus dibongkar Inter. Untuk mendapatkannya, tim berjuluk Nerazzurri ini membutuhkan minimal 20 juta euro (Rp323 miliar).

Meski punya harga besar, Inter Milan pun disebut akan menyiapkan rencana agar misinya membawa Allan Saint-Maximin dari Newcastle United terwujud.