Liga Indonesia

Beckham Beberkan Targetnya Bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Selasa, 11 April 2023 14:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Kembali dipanggil, Beckham Putra Nugraha beberkan targetnya bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Gelandang Persib ini, mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Selain itu, dia akan menjawab kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dengan menampilkan permainan terbaiknya.

Sebagai informasi, dari skuat Maung Bandung bukan hanya Beckham Putra Nugraha yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

Pasalnya, penjaga gawang Persib, Satrio Azhar juga mengikuti TC bersama Skuad Garuda, untuk persiapan menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja.

Sebagai informasi, pemanggilan PSSI untuk Beckham dilayangkan melalui surat bernomor 1080/AGB/187/III-2023.

Dalam surat tersebut disebutkan Beckham, Satrio Azhar dan pemain terpanggil lainnya menjalani pemusatan latihan di Jakarta, 1–26 April 2023.

"Senang pastinya dapat kepercayaan dari timnas. Saya akan kerja keras untuk menjawab kepercayaan pelatih," kata Beckham.

Adik kandung Gian Zola ini menuturkan, bergabung dengan tim nasional merupakan cita-cita seluruh pesepakbola profesional. Sehingga, dia akan berusaha memanfaatkan kesempatan tersebut dengan maksimal.

Selain itu, Beckham juga memiliki target untuk masuk dalam tim inti Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games dan akan berusaha membawa skuad Garuda meraih prestasi dalam ajang tersebut.

"Tentunya target utama adalah memberikan yang terbaik di SEA Games nanti. Semoga rezekinya kita bisa raih prestasi terbaik," harap pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini.