Liga Inggris

Dilirik Pep Guardiola, Chelsea Segera Pagari Ben Chilwell dengan Kontrak Baru

Selasa, 11 April 2023 12:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Chelsea FC
Klub Liga Inggris, Chelsea dilaporkan segera mengajukan kontrak baru untuk Ben Chilwell menyusul minat yang ditunjukkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Copyright: © Chelsea FC
Klub Liga Inggris, Chelsea dilaporkan segera mengajukan kontrak baru untuk Ben Chilwell menyusul minat yang ditunjukkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea dilaporkan segera mengajukan kontrak baru untuk Ben Chilwell menyusul minat yang ditunjukkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Setelah mengalami kekalahan dari Wolverhampton Wanderers dan terlempar ke urutan 11 klasemen, Chelsea kini harus beranjak untuk memperbaiki performa para pemainnya.

Pasalnya, Chelsea tengah bersiap menghadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions dengan modal tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir.

Kompetisi itu bakal menjadi kesempatan terakhir bagi Chelsea untuk mengakhiri musim yang suram dengan trofi.

Berangkat dari sana, Chelsea dilaporkan akan melakukan perubahan lebih lanjut pada musim panas mendatang seperti, memperbaharui kontrak Ben Chilwell.

Chilwell dirumorkan telah menarik perhatian Manchester City karena masa jabatannya di Stamford Bridge mendekati 24 bulan terakhir.

The Athletic melaporkan, Senin (10/4/23), bahwa Manchester City sempat mencoba mengontrak bek kiri Chelsea, Ben Chilwell.

Menurut laporan tersebut disebutkan bahwa ada minat tulus dari Pep Guardiola yang terkesan dengan performa sang bek kiri itu.

Tapi, hierarki Chelsea merasa jika penting bagi mereka untuk mempertahankan Chilwell mengingat peran sentral yang dia miliki.

Ben Chilwell telah memantapkan diri untuk menjadi pemain Chelsea paling penting di tengah musim yang menyedihkan di Liga Inggris.