Liga Italia

Jadwal Lengkap AC Milan Musim 2022/2023: Laga Menantang Demi 4 Besar

Rabu, 12 April 2023 13:03 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Jadwal lengkap AC Milan di sisa musim 2022-2023 akan menjadi laga yang menantang karena menghadapi tim papan atas seperti, Napoli, Lazio hingga Juventus. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Jadwal lengkap AC Milan di sisa musim 2022-2023 akan menjadi laga yang menantang karena menghadapi tim papan atas seperti, Napoli, Lazio hingga Juventus. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Jadwal lengkap AC Milan di sisa musim 2022-2023 akan menjadi laga yang menantang karena menghadapi tim papan atas seperti, Napoli, Lazio hingga Juventus.

AC Milan masih akan menghadapi sejumlah ujian berat demi merengkuh hasil maksimal pada pelaksanaan musim 2022-2023.

Pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions dini hari nanti, Kamis (12/4/23), AC Milan akan menghadapi Napoli yang tengah tampil mengesankan.

Selain itu, AC Milan juga masih memiliki pertandingan berat dengan melawan AS Roma, Lazio, hingga Juventus di Liga Spanyol.

Maka, tak mengherankan jika Stefano Pioli dituntut untuk segera mengembalikan performa terbaik demi mengamankan hasil maksimal bagi AC Milan.

Salah satunya ialah duel antara AS Roma vs AC Milan yang berlangsung di Stadio Olimpico pada tanggal 29 April mendatang.

Lalu il Diavolo akan unjuk gigi di laga kandang AC Milan vs Lazio yang berlangsung di Stadion San Siro pada 7 Mei nanti.

Terakhir, yakni big match antara Juventus vs AC Milan yang akan digelar pada 28 Mei mendatang di Allianz Stadium.

Namun sejumlah pertandingan jadwal jam mainnya masih berstatus TBD, atau belum bisa diumumkan. Selain itu jadwalnya juga masih berpotensi berubah karena menyesuaikan dengan Liga atau tim lainnya.

Selain melawan Napoli, AS Roma, Lazio, Juventus, Olivier Giroud, dkk. juga akan menghadapi laga menarik lainnya, berikut jadwal lengkap AC Milan musim 2022/2023: