Liga Champions

Prediksi Line-up Menjanjikan AC Milan Kontra Napoli di Liga Champions: Leao dan Brahim Diaz Siap Gendong!

Rabu, 12 April 2023 16:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Jelang leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi Napoli, Rafael Leao dan Brahim Diaz diprediksi akan kembali menjadi andalan AC Milan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Jelang leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi Napoli, Rafael Leao dan Brahim Diaz diprediksi akan kembali menjadi andalan AC Milan.

INDOSPORT.COM – Jelang leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi Napoli, Rafael Leao dan Brahim Diaz diprediksi akan kembali menjadi andalan AC Milan.

AC Milan tengah mempersiapkan pertandingan penting menghadapi Napoli di leg pertama perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di San Siro, Kamis (13/04/23) dini hari.

Stefano Pioli sejatinya telah memiliki modal apik, usai membantu AC Milan mengalahkan Napoli dengan skor telak 0-4 pekan lalu.

Untuk itu, dapat dipahami jika Pioli akan mengenakan pakem andalannya 4-2-3-1 di AC Milan untuk menghadapi Napoli.

Hal ini berarti Rade Krunic dan Ismael Bennacer berpotensi kembali menjalankan peran penting bagi AC Milan.

Kendati demikian, Rafael Leao dan Brahim Diaz justru dipandang akan memiliki tugas paling krusial karena harus bisa mencetak gol melawan Napoli.

Meski mereka berdua sudah berhasil merobek gawang Alex Meret dalam kemenangan besar atas Napoli, tetapi jalannya pertandingan di Liga Champions bisa berlangsung di luar perkiraan.

Namun, sejak Pioli memutuskan untuk kembali menggunakan pakem andalannya, secara mengejutkan langsung direspons dengan baik oleh para penyerangnya.

Pakem 4-2-3-1 telah membuat Leao dan Brahim tampil lebih agresif dalam menggempur pertahanan lawan.

Oleh karena itu, Rafael Leao dan Brahim Diaz diharapkan bisa terus mempertahankan performa apik demi merengkuh kemenangan melawan Napoli.