Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Datangkan 'Si Kaki Kaca', Sang Pahlawan jadi Tumbal?

Rabu, 12 April 2023 17:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Lee Smith
Rumor transfer Inter Milan semakin panas di medio akhir Liga Italia 2022-2023, termasuk saga Nerazzurri untuk mendekati 'si kaki kaca' dari Newcastle. (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Rumor transfer Inter Milan semakin panas di medio akhir Liga Italia 2022-2023, termasuk saga Nerazzurri untuk mendekati 'si kaki kaca' dari Newcastle. (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Inter Milan semakin panas pada medio akhir Liga Italia 2022-2023. Sampai mana Nerazzurri mendekati 'si kaki kaca' dari Newcastle?

Demi menambah daya gedor dan opsi di lini serang, Inter Milan menargetkan penyerang Newcastle United, Allan Saint-Maximin pada bursa transfer.

Dilansir dari Caught Offside, ketertarikan yang hadir dari Nerazzurri ini tak lepas dari kondisi pemain berkebangsaan Prancis itu.

Saat ini, Saint-Maximin berada di ambang kegalauan, karena tak kunjung dimainkan oleh pelatih Newcastle United, Eddie Howe.

Pada musim ini saja, pemain berusia 26 tahun itu lebih banyak menjadi pemain pelapis di timnya, kendati telah dimainkan sebanyak 20 kali.

Faktor cedera membuat Saint-Maximin tak lagi jadi pilihan Eddie Howe yang memiliki formula baru untuk lini serangnya, agar tetap bersaing di papan atas Liga Inggris.

Dengan kondisi itu, Allan Saint-Maximin pun berencana meninggalkan Newcastle United. Hal ini yang membuat Inter Milan menaruh minat, usai melihat sang pemain tampil impresif melawan Manchester United.

Kebetulan, ketertarikan ini pun disambut dengan terbuka oleh eks penyerang OGC Nice itu, yang ingin melanjutkan kariernya di level teratas.

Namun, Inter Milan dikabarkan terkendala harga. Untuk mendapatkan Saint-Maximin, tim berjuluk I Nerazzurri ini membutuhkan minimal 20 juta euro atau sekitar Rp323 miliar.

Meski punya harga cukup besar, Inter Milan dikabarkan akan menyiapkan rencana agar misinya memboyong Allan Saint-Maximin dari Newcastle United bisa terealisasi.