Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Barito Putera vs Persita Tangerang: Penutupan Terbaik Laskar Antasari

Kamis, 13 April 2023 16:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga 1 2022-2023 antara Barito Putera vs Persita Tangerang, Laskar Antasari ingin memberikan laga penutup yang terbaik. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga 1 2022-2023 antara Barito Putera vs Persita Tangerang, Laskar Antasari ingin memberikan laga penutup yang terbaik.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga 1 2022-2023 antara Barito Putera vs Persita Tangerang, Laskar Antasari ingin memberikan laga penutup yang terbaik.

Barito Putera akan menjamu Persita Tangerang di laga pekan terakhir Liga 1 2022-2023, bertempat di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (14/4/23) malam.

Sebagai tuan rumah, Barito Putera tentu ingin meraih kemenangan di laga penutup, seperti yang disampaikan oleh CEO klub, Hasnuryadi Sulaiman, beberapa waktu lalu.

"Tentu ingin memberikan yang terbaik bagi Banua di laga terakhir dengan kemenangan, untuk menjaga kehormatan tim, suporter, dan tentu untuk Banua," kata Hasnuryadi.

Sebelumnya, Barito Putera selalu berada di ujung tanduk setiap kali melakoni partai terakhir Liga 1, karena selalu terancam degradasi.

Namun kini, kompetisi Liga 1 2022-2023 tidak menerapkan sistem degradasi, dan Barito sendiri tidak berada di zona merah. Tim dapat bermain lepas melawan Persita.

Persita Tangerang sendiri datang dengan modal bagus dalam lawatan ke Kalimantan. Mereka baru saja menghajar tim papan atas Liga 1, Persib Bandung, dengan skor telak 4-0.

Irsyad Maulana mencetak dua gol, Ramiro Fergonzi satu gol, serta Ezequiel Vidal satu gol. Ketiganya diprediksi akan kembali jadi andalan saat melawan Laskar Antasari.

Sementara itu, Barito tidak akan diperkuat sang kapten, Rizky Pora, karena akumulasi kartu. Apakah tim mampu mewujudkan target tiga poin di partai terakhir ini?

Mengingat Barito Putera tak pernah kalah dari Persita Tangerang, redaksi berita olahraga INDOSPORT.COM memrediksi Laskar Antasari akan meraih kemenangan yang manis sebagai penutup.