Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Tega Lepas Vlahovic demi 3 Pemain Antah-berantah?

Kamis, 13 April 2023 20:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus yang dirumorkan akan dilepas di bursa transfer musim panas nanti. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus yang dirumorkan akan dilepas di bursa transfer musim panas nanti. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Rumor transfer raksasa Italia, Juventus, kian menarik untuk dikulik. Nyonya Tua dikabarkan tega melepaskan Dusan Vlahovic demi mendatangkan 3 pemain antah-berantah.

Mulai dari Federico Gatti, Adrien Rabiot, hingga kini Dusan Vlahovic dikabarkan siap dilepas Juventus di bursa transfer terdekat.

Dari semua nama itu, Dusan Vlahovic yang merupakan striker muda potensial, menjadi yang paling disayangkan untuk dilepas ke bursa transfer, mengingat ia punya potensi.

Faktor cedera mungkin menjadi alasan mengapa Bianconerri tega melepas striker 23 tahun berkebangsaan Serbia tersebut.

Dilaporkan oleh Football Italia, keputusan melepas Vlahovic juga menjadi salah satu cara bagi Juventus untuk mendapatkan dana segar.

Maklum, Massimiliano Allegri juga ingin berburu pemain di jendela transfer musim panas ini. Setidaknya ada tiga nama yang santer beredar sudah ditandai olehnya.

Hanya saja, satu nama diantaranya justru masih belum punya nama setenar Vlahovic. Statistiknya juga masih dipertanyakan, apakah layak berseragam Juventus musim depan.

Pertama, ada Efecan Barlik, pemain asal Turki yang dijuluki 'kembaran Haaland'. Bukan kemampuannya yang mirip, tetapi dari perawakannya dan gaya rambutnya.

Meski hanya bermain di divisi dua Turki, Barlik berhasil mencatatkan enam gol dari sepuluh pertandingan saja, menunjukkan bahwa dirinya memang memiliki potensi.

Patut dinantikan bagaimana proses transfer kedua pihak. Apakah penyerang 20 tahun itu akan benar-benar merapat ke Juventus?