Liga Europa

Tak Mau Remehkan Laga Juventus vs Sporting, Allegri Pakai 3 Senjata Ampuh

Kamis, 13 April 2023 03:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, tidak mau meremehkan laga Liga Europa antara Juventus vs Sporting Lisbon. Sehingga, dirinya berencana memakai 3 senjata ampuh. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, tidak mau meremehkan laga Liga Europa antara Juventus vs Sporting Lisbon. Sehingga, dirinya berencana memakai 3 senjata ampuh.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, tidak mau meremehkan laga Liga Europa antara Juventus vs Sporting Lisbon. Sehingga, dirinya berencana memakai 3 senjata ampuh.

Massimiliano Allegri akan menjalani pertandingan Liga Europa 2022-2023 antara Juventus vs Sporting Lisbon, yang berlangsung di Allianz Arena of Turin, Jumat (14/04/23) pukul 02.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Juventus vs Sporting Lisbon dalam perempat final leg pertama 2022-2023, akan menjadi laga yang penting bagi Massimiliano Allegri.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan itu akan menjadi modal yang sangat penting bagi Juventus di leg kedua melawan Sporting Lisbon, (21/4).

Selain itu, kemenangan menjadi harga mati mengingat tim besutan Massimiliano Allegri akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Melansir dari Football Italia, Allegri enggan meremehkan kualitas yang dimiliki oleh Sporting Lisbon. Sang pelatih justru memuji organisasi permainan dari tim asal Portugal tersebut.

Bahkan, allenatore berusia 55 tahun tersebut menganggap gila jika dia dan timnya meremehkan kemampuan dari Sporting Lisbon.

"Mereka adalah tim yang secara teknis sangat terorganisasi dengan baik dan dengan pelatih muda yang memenangkan gelar di usia 19 tahun," ungkap Massimiliano Allegri.

"Kami gila jika meremehkan Sporting Lisbon, mereka adalah tim yang berbeda dari tahun 2017 lalu," tambahnya pelatih Bianconeri, julukan Juventus, tersebut.

Oleh sebab itu, Massimiliano Allegri menjelaskan bahwa dirinya akan memakai 3 senjata ampuh dalam laga Liga Europa 2022-2023 antara Juventus vs Sporting Lisbon.