Bola Internasional

Hadapi Lebanon, Bek Persebaya Punya Misi Khusus untuk Timnas Indonesia U-22

Jumat, 14 April 2023 13:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-22 sebagai persiapan menuju SEA Games 2023 di Lapangan Senayan, Jakarta, Rabu (05/04/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-22 sebagai persiapan menuju SEA Games 2023 di Lapangan Senayan, Jakarta, Rabu (05/04/23).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 berjanji memberikan permainan yang terbaik saat menghadapi Lebanon dalam laga uji coba, Jumat (14/04/23) malam nanti.

Terlebih uji coba melawan Lebanon menjadi persiapan Timnas Indonesia U-22 menuju SEA Games 2023, Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 memang dijadwalkan melakukan laga uji coba melawan Lebanon. Skuad Garuda Muda siap meladeni perlawan Lebanon malam nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Jelang laga ini, penggawa Timnas Indonesia menegaskan bahwa mereka siap menunjukkan peran pilar terbaik mereka. Hal ini diutarakan langsung oleh palang pintu Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho.

“Saya mewakili teman-teman untuk pertandingan besok (hari ini), semuanya sudah siap," ucap Rizky Ridho.

“Semoga kami siap menampilkan pertandingan yang terbaik dan bisa menampilkan sesuai arahan dari pelatih," tambah Rizky Ridho.

Memang bukan tanpa alasan bagi Rizky Ridho akan berupaya memberikan penampilan terbaiknya di laga uji coba ini.

Sebab memang pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menjadikan laga uji coba ini menjadi rangkaian untuk dirinya memilih 20 pemain terbaik yang akan diboyong ke Kamboja nantinya.