Bola Internasional

SEA Games 2023: Jadi Lawan Sparing Timnas U-22, Indra Sjafri Ucapkan Terima Kasih Buat Lebanon

Jumat, 14 April 2023 03:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (Foto: PSSI) Copyright: © PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri berterimakasih kepada Timnas Lebanon yang mau menerima tawaran untuk melakukan uji coba.

Setidaknya laga uji coba ini sangat membantu Timnas Indonesia U-22 dalam melakukan persiapan menuju SEA Games 2023 di Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 memang tengah melakukan persiapan untuk tampil di ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Dalam perjalanannya, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri terus mengasah dan mencari komposisi skuat terbaik Timnas Indonesia U-22 yang akan dibawa ke SEA Games 2022.

Indra Sjafri menilai laga uji coba melawan Lebanon sangat penting. Terlebih untuk dirinya menentukan 20 pemain yang akan diboyong ke Kamboja nantinya.

“Terimakasih Lebanon yang mau hadir untuk memenuhi undangan PSSI, dalam rangka uji coba dengan timnas U-22 SEA Games,” buka Indra Sjafri.

“Tentu uji coba ini akan kami pergunakan semaksimal mungkin pertama untuk menentukan siapa 20 orang terbaik yang dibawa ke SEA Games,” tambah Indra Sjafri.

Memang Indra memiliki keterbatasan dalam membawa pemain ke ajang SEA Games nanti. Sebab dirinya hanya diperbolehkan membawa 20 pemain sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Selain itu, Indra menilai laga uji coba ini juga dia lakukan untuk mematangkan game plan yang diharapkan nantinya.

“Karena memang sesuai regulasi SEA Games hanya boleh 20 pemain. Kedua untuk mematangkan game plan kami, dengan lawan yang mungkin ada 4 uji coba,” beber Indra Sjafri.