Liga Inggris

Jadwal Lengkap Liga Inggris: Pertempuran Gelar Juara Arsenal dan Man City

Jumat, 14 April 2023 17:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/John Sibley
Simak jadwal lengkap Liga Inggris (Premier League) yang bakal menjadi pertempuran gelar juara antara Arsenal dan Manchester City. Copyright: © Reuters/John Sibley
Simak jadwal lengkap Liga Inggris (Premier League) yang bakal menjadi pertempuran gelar juara antara Arsenal dan Manchester City.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal lengkap Liga Inggris (Premier League) yang bakal menjadi pertempuran gelar juara antara Arsenal dan Manchester City.

Liga Inggris saat ini masih terlihat begitu kompetitif yang mana Arsenal dan Manchester City masih beradu sikut memperebutkan gelar juara.

The Gunners masih memimpin puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 73 poin dari 30 pertandingan, terpaut enam angka dari The Citizens yang belum memainkan laga ke-30.

Konsistensi pasukan Mikel Arteta ini nantinya akan begitu diuji di salah tiga laga melawan Manchester City, Chelsea, dan Newcastle United yang kiranya bakal menjadi alwan alot Gabriel Jesus cs.

Arsenal jelas tak boleh lengah dengan menjatuhkan poin andai kata mereka bisa menang melawan tiga klub tersebut sebab The Gunners bisa tersandung melawan tim kecil.

Hal yang sama tentu juga berlaku bagi Manchester City yang kiranya akan menghadapi dua pertandingan besar melawan Arsenal dan Chelsea ke depan.

Seandainya tim besutan Pep Guardiola itu menang melawan dua tim itu, The Citizens tetap tidak boleh menjatuhkan poin ketika melawan tim gurem.

Selain itu, Arsenal dirasa cukup diuntungkan pada saat ini karena fokus mereka saat ini hanyalah memenangi Liga Inggris setelah mereka tersingkir di Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Di sisi lain, Manchester City masih berjuang di Liga Champions yang mana mereka unggul 3-0 dari Bayern Munchen di leg pertama di Etihad Stadium yang berarti peluang mereka lolos ke babak selanjutnya masih terbuka.

Simak jadwal lengkap Liga Inggris per Sabtu (15/04/2023).