Liga Inggris

Manchester City Terus Membayangi, Arsenal Siasati Taktik Rebut Gelar Liga Inggris

Rabu, 12 April 2023 15:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Arsenal tengah mempersiapkan cara untuk mengalahkan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Arsenal tengah mempersiapkan cara untuk mengalahkan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Arsenal tengah mempersiapkan segala cara untuk mengalahkan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Ambisi Arsenal untuk memenangkan perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini tengah dalam situasi yang cukup krusial.

Pasalnya, Manchester City secara perlahan terus mengejar ketertinggalan, hingga memangkas selisih jarak menjadi enam poin.

Salah satu kesalahan Arsenal ketika tidak bisa memanfaatkan periode buruk Liverpool untuk mencuri tiga poin di Anfield pada Minggu (09/04/23) lalu.

Alhasil, hasil imbang 2-2 itu membuat ambisi Arsenal untuk memenangkan Liga Inggris terus dibayangi oleh Manchester City.

Melansir Express, Mikel Arteta memiliki taktik khusus untuk membantu Arsenal meraih kemenangan dalam sisa laga musim ini.

Kunci utama dari taktik yang akan dia lakukan dipegang oleh Bukayo Saka dan Ben White, pemain dengan penampilan sensasional musim ini.

Saka telah mengantongi 12 gol dan membuat 10 assist yang secara keseluruhan didapatkan dengan bantuan White.

Dua pemain itu diyakini memiliki peran cukup penting untuk membantu Arsenal menyelesaikan musim ini dengan kemenangan.

Maka, penting bagi pelatih Arsenal yakni Mikel Arteta agar terus memantau dan menjaga kebugaran Bukayo Saka serta Ben White.