Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan Ini: Duo Milan Siap Sikut-sikutan

Jumat, 14 April 2023 08:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) pekan ini. Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) pekan ini. Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) pekan ini akan menghadirkan sejumlah pertandingan menarik termasuk Inter vs Monza dan Bologna vs Milan.

Inter Milan, yang akan bertanding pada Minggu (16/04/23) dini hari WIB, memiliki misi besar untuk meraih poin penuh di laga kontra Monza.

Anak-anak asuh Simone Inzaghi saat ini bertengger di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia, dengan jumlah poin yang sangat kompetitif dengan para pesaingnya.

Sampai jadwal siaran langsung Liga Italia ini dibuat, Inter Milan telah menggaet 51 poin, AC Milan 52 poin, dan AS Roma 53 poin.

Mengingat ketiganya sama-sama sudah mengantongi 29 pertandingan, pergerakan di peringkat tiga hingga lima klasemen diprediksi masih akan menarik.

Di sisi lain, Juventus akan menghadapi Sassuolo pada hari yang sama. Seperti Nerazzurri, Bianconeri pun punya target penting untuk memanjat naik di papan klasemen.

Baik mereka maupun Sassuolo juga mencatatkan hasil negatif di pertandingan teranyarnya di Liga Italia, yang tentu harus diperbaiki.

Selain Inter vs Monza dan Sassuolo vs Juventus, jadwal siaran langsung Liga Italia pekan ini juga turut menyajikan pertandingan Napoli vs Monza pada Sabtu (15/04/23) malam WIB.

Pertandingan ini merupakan partai yang sangat sulit bagi Verona mengingat lawan yang akan dihadapi adalah sang pemuncak klasemen sementara.

Akan tetapi, Verona agaknya masih punya harapan mengingat Napoli dalam beberapa waktu terakhir melaju pincang usai kehilangan pemain andalannya, Victor Osimhen.