Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Gaet Pesaing Mbappe, Target Mengerikan Man United

Jumat, 14 April 2023 06:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ahmed Yosri
Pertandingan Piala Super Italia antara AC Milan vs Inter Milan pada Kamis (19/01/23) dini hari WIB. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Pertandingan Piala Super Italia antara AC Milan vs Inter Milan pada Kamis (19/01/23) dini hari WIB. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Sederet rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang Kamis (13/4/23), mulai dari Inter Milan yang rekrut pesaing Mbappe hingga Manchester United incar pengganti Jude Bellingham.

Sepanjang hari kemarin, rumor bursa transfer Eropa dipanaskan dengan rencana sejumlah klub top untuk permanenkan pemain pinjaman mereka.

Dari Liga Inggris, ada Manchester United yang ingin mempermanenkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen pada musim depan.

Marcel Sabitzer didatangkan oleh Manchester United dengan status pinjaman dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 kemarin.

Dia mampu mencatat 12 kali penampilan sejak gabung man United, termasuk menjadi pemain pengganti saat Setan Merah memenangkan trofi Piala Liga Inggris.

Baru-baru ini, gelandang berkebangsaan Austria tersebut mengirimkan sinyal ingin bertahan di Manchester United alih-alih kembali ke Bayern Munchen.

Bahkan, dirinya siap bersaing dengan gelandang-gelandang top milik Man United demi mengamankan tempat utama di skuad Erik ten Hag.

Sayang sekali, dilansir The Sun, Manchester United tidak memiliki klausul yang memungkinkan merekrut Sabitzer jadi pemain permanen di Old Trafford.

Namun pihak klub kabarnya bakal mengupayakan membeli Sabitzer meskipun mereka dihadapkan dengan tebusan sekitar 25 juta euro untuk memboyongnya dari Bayern Munchen.

Selain dari Manchester United, berikut deretan rekap rumor bursa transfer pada Jumat (14/04/23):