Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: 2 Jimat Kemenangan Barcelona Diborong Nerazzurri

Jumat, 14 April 2023 21:47 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Albert Gea
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan berencana akan memboyong 2 pemain bintang Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Ketiganya bakal jadi amunisi baru.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dilaporkan melakukan pertemuan khsusus dengan staf Barcelona, Mateu Alemany.

Keduanya bertemu untuk membahas sejumlah potensi transfer antar kedua klub di bursa transfer musim panas 2023.

Menurut laporan Gerard Romero, Inter Milan telah membidik 2 pemain bintang Barcelona untuk menambah kedalaman skuadnya. Mereka adalah Franck Kessie dan Jordi Alba.

Ada desas-desus tentang kemungkinan transfer Inter Milan, khususnya terkait pertukaran pemain demi memuluskan target buruannya.

Franck Kessie sendiri telah menarik perhatian Nerazzurri sejak Januari lalu. Hanya saja kala itu Inter Milan belum memberikan tawaran menarik.

Di sisi lain, Barcelona juga bernafsu untuk mendatangkan sosok gelandang berbakat Marcelo Brozovic.

Xavi Hernandez kabarnya mengagumi gaya bermain gelandang asal Kroasia tersebut. Ia dinilai cocok untuk menggantikan Sergio Busquets yang bertekad pindah klub.

Selain itu, nama Jordi Alba juga tak luput dari pembicaraan antara Piero dan Matheu dalam pertemuan beberapa waktu lalu.

Transfer kedua pemain itu akan menjadi dilema tersendiri bagi Barcelona, mengingat sejumlah posisi dipastikan kosong di musim depan.