Liga Italia

Disayang Suporter Inter Milan, Romelu Lukaku Tak Akan Balik ke Chelsea?

Jumat, 14 April 2023 12:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Daniele Mascolo
Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Semakin disayang suporter klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, akankah Romelu Lukaku hengkang dari Chelsea?

Para pendukung Inter Milan yang tergabung dalam Curva Nord belakangan ini memberikan dukungan pada penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Pasalnya, seperti dilansir SempreInter, Lukaku dianggap punya kemampuan yang bisa mengangkat performa Inter Milan di pertandingan mendatang.

Salah satu yang disorot oleh Curva Nord adalah kemampuan sang penyerang dalam memimpin yang tentu cukup vital untuk Nerazzurri.

Sebelumnya, hubungan antara Lukaku dengan kelompok suporter Inter Milan tengah merenggang akibat sang penyerang kembali ke Chelsea di musim panas 2021.

Lukaku kala itu menjadi pemain yang diandalkan oleh Inter, terutama kala merebut gelar juara Liga Italia di 2020-2021.

Bahkan, duet Romelu Lukaku bersama Lautaro Martinez menjadi yang ditakuti di Liga Italia kala itu dan tampil cukup produktif.

Namun, selepas mendapatkan gelar juara bersama tim asuhan Antonio Conte kala itu, Lukaku kemudian menjajal kemampuannya di Liga Inggris.

Sayangnya, usaha tersebut gagal mendapatkan hasil dan Lukaku justru menjadi cadangan saat Chelsea dilatih oleh Thomas Tuchel.

Meskipun demikian, eks pemain Manchester United ini kembali ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 usai gagal total selama nyaris semusim bersama Chelsea.