Bursa Transfer

Demi Gavi, Chelsea Bakal Tunjuk Eks Pelatih Barcelona Era Messi-Suarez-Neymar

Sabtu, 15 April 2023 17:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Demi Gavi, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bakal tunjuk eks pelatih Barcelona era Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar (MSN), Luis Enrique. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Demi Gavi, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bakal tunjuk eks pelatih Barcelona era Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar (MSN), Luis Enrique.

INDOSPORT.COM – Demi Gavi, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bakal tunjuk eks pelatih Barcelona era Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar (MSN), Luis Enrique.

Bursa transfer musim panas akan segera dibuka dalam beberapa bulan mendatang dan beberapa pemain mulai mencari klub baru, termasuk bintang Barcelona, Gavi.

Bintang berusia 18 tahun itu kemungkinan akan angkat koper dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pasalnya, baru sang pemain tak disetujui oleh operator La Liga sehingga Barcelona mau tak mau harus melepas bintang berpaspor Spanyol itu ke Chelsea.

Dilaporkan oleh Diario AS, perwakilan Chelsea yang dipimpin langsung oleh Christopher Vivell telah melakukan pertemuan dengan agen Gavi, Ivan De La Pena.

Vivel menjelaskan bahwa The Blues perlu Gavi sebab sang pemain dianggap punya peran penting dalam proyek yang tengah dibangun klub ke depan.

Menariknya, laporan tersebut juga menyampaikan bahwa pertemuan yang dihadiri kedua pihak berlangsung memuaskan dan sepakat untuk terus melakukan pembicaraan.

Selain itu, pertemuan baru turut diharapkan bakal segera berlangsung dalam waktu dekat untuk menjabarkan secara terperinci mengenai strategi kepindahan Gavi ke raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Kabar itu tentu saja menjadi pukulan telak bagi Barcelona sebab raksasa Liga Spanyol ini berpotensi kehilangan Pablo Gavi secara cuma-cuma musim panas mendatang.

Terlebih lagi, Chelsea bakal tunjuk eks pelatih Barcelona era Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar (MSN), Luis Enrique, demi mengamankan tanda tangan Gavi.