Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persebaya vs Dewa United, Bajul Ijo Incar Happy Ending di Akhir Musim

Sabtu, 15 April 2023 04:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Dewa United (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Dewa United (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akan menjamu Dewa United pada pekan ke-34 Liga 1 2022/23, Sabtu (15/04/23) di Stadion Gelora Joko Samudra, Gresik. Bajul Ijo berambisi meraih kemenangan di laga  terakhir musim ini.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan kemenangan adalah harga mati supaya mereka bisa akhiri musim di urutan keenam klasemen Liga 1 2022.

Aji meminta anak asuhnya supaya menyudahi euforia kemenangan saat derby Jatim melawan Arema FC dan fokus pada melawan Dewa United.

*Ini pertandingan terakhir. Kita ingin happy ending dengan meraih kemenangan agar harapan kami finish di urutan 6 terwujud. Dan itu bukan sebuah prestasi yang buruk,” ujar Aji.

Sementara itu, skuad Dewa United harus kehilangan pemain asing, Risto Mitrevski dan Lucas Ramos akibat akumulasi kartu.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink antusias menyambut laga besok karena  akan dihadiri banyak pendukung tuan rumah. Dia juga mengincar kemenangan atas Persebaya.

"Walaupun kami baru saja mengalami kekalahan dari Persija, namun saya yakin para pemain ingin menutup musim ini dengan cara yang baik” tuturnya.

Persebaya saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2023 dengan raihan 49 poin dari 33 pertandingan. Sedangkan Dewa United, menempati urutan ke-17 dengan 33 poin dari 33 laga.