Liga Italia

Prediksi Liga Italia Sassuolo vs Juventus: Nyonya Tua Kangen Pesta Gol Lagi

Sabtu, 15 April 2023 18:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Sassuolo vs Juventus (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Sassuolo vs Juventus (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Italia pekan ke-30, antara Sassuolo vs Juventus, Minggu (16/04/23) malam. Skuat Nyonya Tua sedang bersiap pesta gol lagi.

Juventus akan bertandang ke markas Sassuolo di Mapei Stadium. Pertandingan ini akan dihelat pada Minggu, 16 April 2023, mulai pukul 23:00 WIB, live dari Vidio.com.

Belakangan ini, Juventus sedang tidak berada dalam performa terbaiknya, dan kesulitan mencetak lebih dari satu gol.

Skuat berjuluk Si Nyonya Tua hanya bisa mencetak satu gol dalam beberapa laga terakhir, dua kali melawan Inter Milan, lalu bersua Verona, Lazio, dan Sporting Lisbon.

Pekan lalu, satu gol Adrien Rabiot tak cukup bagi Juventus untuk meraih poin dari Lazio. Mereka harus kalah 1-2, sehingga tertahan di peringkat ke-7 klasemen Liga Italia.

Namun, Juventus bisa kembali percaya diri berkat kemenangan di Liga Europa, setelah menang tipis 1-0 saat menjamu Sporting CP. Gol tunggal dicetak oleh Federico Gatti.

Kemenangan ini setidaknya menjadi modal bagi Juventus untuk menghadapi Sassuolo, yang sedang merana usai gagal menang dalam dua laga terakhirnya di Liga Italia.

Sassuolo ditahan imbang 1-1 saat menjamu Torino, kemudian kalah 1-2 di kandang tim penghuni zona degradasi, Hellas Verona.

Juventus perlu memanfaatkan penurunan penurunan performa lawannya ini untuk mencoba mengamankan tiga angka, sekaligus untuk berpesta gol lagi.

Seperti pada pertemuan putaran pertama lalu, Juventus mampu berpesta tiga gol ke gawang Sassuolo, lewat brace milik Dusan Vlahovic dan satu gol dari Angel Di Maria.