Liga Indonesia

Termasuk Pemain Asing Asia, Barito Putera Perpanjang Kontrak 13 Pilar Musim Depan

Sabtu, 15 April 2023 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Barito Putera
Barito Putera resmi memperpanjang kontrak 13 pemainnya untuk kompetisi Liga 1 musim depan, termasuk pemain asing Asia, Mike Ott. Copyright: © Media Officer Barito Putera
Barito Putera resmi memperpanjang kontrak 13 pemainnya untuk kompetisi Liga 1 musim depan, termasuk pemain asing Asia, Mike Ott.

INDOSPORT.COM - Barito Putera resmi memperpanjang kontrak 13 pemainnya untuk kompetisi Liga 1 musim depan, termasuk pemain asing Asia, Mike Ott.

Meski kompetisi Liga 1 2022-2023 baru akan rampung pekan ini, namun klub Kalimantan yang masih eksis, Barito Putera bergerak cepat menyiapkan pemain untuk musim depan.

Di bawah komando Rahmad Darmawan, Barito Putera finis di posisi 15 klasemen akhir Liga 1, lepas dari zona degradasi.

Barito Putera memperpanjang kontrak para pemain muda pelapis, yakni Danda Rama Febrianto, M. Reza Zuhro Ussueur, Gale Trisna Prakastiwi, dan Muhammad Helmi.

Kemudian, ada Nor Halid, M. Buyung Ismu Lessy, Yuswanto Aditya, Ferdiyansyah, Chris Robert Rumbiak, dan Rahmat Beri Santoso yang sudah pernah mencicipi ketatnya Liga 1.

Sebelumnya, Barito Putera juga telah mengikat kontrak jangka panjang pada pemain muda andalan di Liga 1 2022-2023, yakni Bagas Kaffa.

"Bagas Kaffa memperpanjang masa bakti bersama Laskar Antasari hingga tahun 2026. Bagas akan terus membela Barito Putera selama tiga tahun ke depan," tertuang di laman resmi Barito Putera.

Kemudian, salah satu pemain senior Barito Putera yang kerap didapuk menjadi kapten tim, Bayu Pradana, juga memperpanjang kontraknya di Barito hingga tahun 2025.

"Bayu Pradana resmi memperpanjang masa bakti bersama Barito Putera selama dua tahun ke depan," tulisnya.