Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol: Barcelona dan Atletico Madrid Cari Menang

Minggu, 16 April 2023 09:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM Jadwal siaran langsung Liga Spanyol laga pekan ke-29 pada Minggu (16/4/23) dan Senin (17/4/23) dini hari WIB. Getafe vs Barcelona dan Valencia vs Sevilla.

Kompetisi Liga Spanyol masih akan melanjutkan perjalanan untuk laga pekan ke-29 yang akan digelar malam nanti dan dini hari esok.

Ada dua pertandingan yang jadi tajuk utama di laga Liga Spanyol hari ini, yaitu Getafe vs Barcelona dan Valencia vs Sevilla.

Selain itu, ada tim peringkat ketiga Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Almeria yang akan menentukan posisi di klasemen.

Barcelona kini dihadapkan pada pentingnya mendapat kemenangan usai sang rival terdekat, Real Madrid memenangi laga melawan Cadiz dengan skor 2-0.

Hal ini terjadi, mengingat Real Madrid mampu mempersempit raihan poin menjadi 10 poin, sehingga Barcelona wajib memenangkan partai kali ini melawan Getafe.

Begitu pula Atletico Madrid yang harus memenangkan laga kontra Almeria yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid kini menjadi salah satu pesaing berat bagi Real Madrid untuk posisi runner-up dan tiga poin akan membuat mereka hanya berjarak 2 poin saja.

Di sisi lain, dua tim papan atas yang tengah terpuruk, yaitu Valencia dan Sevilla akan bertemu pada Senin (17/4/23) dini hari WIB.

Valencia jelas membutuhkan kemenangan dalam laga ini untuk bisa lolos dari zona degradasi, sedangkan Sevilla berpeluang kembali ke 10 besar jika unggul dalam laga Liga Spanyol kali ini.