Liga Inggris

Kalah dari Brighton, Todd Boehly Langsung Labrak Ruang Ganti Chelsea

Minggu, 16 April 2023 10:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly dan Behdad Eghbali dilaporkan langsung menuju ruang ganti Chelsea setelah mengalami kekalahan memalukan dari Brighton & Hove Albion. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly dan Behdad Eghbali dilaporkan langsung menuju ruang ganti Chelsea setelah mengalami kekalahan memalukan dari Brighton & Hove Albion. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM Todd Boehly dan Behdad Eghbali dilaporkan langsung menuju ruang ganti Chelsea setelah mengalami kekalahan memalukan dari Brighton-Hove Albion.

Berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (15/4/23), Chelsea gagal keluar dari periode kelam usai kalah 1-2 dari Brighton.

Chelsea sempat unggul lewat gol Conor Gallagher, tetapi Brighton lantas mengembalikan keadaan dan berhasil mencuri tiga poin.

Hasil itu turut membuat Chelsea kembali mencatatkan rekor buruk karena pertama kali dalam 122 tahun sejarah klub merasakan kekalahan dari Brighton di Stamford Bridge.

Menyikapi kekalahan dari Brighton, pemilik bersama Todd Boehly dan Behdad Eghbali memutuskan langsung bergabung di ruang ganti Chelsea.

Menurut Manuel Sanchez seorang jurnalis asal Spanyol, dilaporkan bahwa pemilik Chelsea berada di ruang ganti hampir selama satu jam.

Kendati demikian, belum diketahui isi dari pembicaraan pemilik kepada para pemain Chelsea yang baru saja mengalami kekalahan.

Tapi, dapat diyakini bahwa petinggi The Blues itu menuntut pemain Chelsea dan Frank Lampard untuk segera berbenah.

Pasalnya, klub asal London Barat itu telah gagal meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Padahal, tak lama lagi setelah kekalahan dari Brighton-Hove Albion, Chelsea dijadwalkan untuk menghadapi Real Madrid.