Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Cadiz vs Real Madrid

Minggu, 16 April 2023 01:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Cadiz vs Real Madrid, Minggu (16/04/23) di Estadio Nuevo Mirandilla pukul 02.00 WIB, tersedia di sini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Cadiz vs Real Madrid, Minggu (16/04/23) di Estadio Nuevo Mirandilla pukul 02.00 WIB, tersedia di sini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Cadiz vs Real Madrid, Minggu (16/04/23) di Estadio Nuevo Mirandilla pukul 02.00 WIB, tersedia di halaman ini.

Pertandingan pekan ke-29 Liga Spanyol antara Cadiz vs Real Madrid diprediksi akan menarik. Bagi Real Madrid, bertamu ke kandang Cadiz, menjadi kesempatan mereka untuk bangkit dari kekalahan atas Villareal pekan lalu.

Karena usai kekalahan 0-2 dari Villareal pekan lalu, memang membuat Real Madrid semakin tertinggal dari Barcelona dengan jarak 13 poin di puncak klasemen Liga Spanyol.

Namun jika bisa menang atas Cadiz nanti, tentu sangat berarti bagi Real Madrid untuk menjaga kehormatan mereka sebagai juara bertahan Liga Spanyol di sisa kompetisi.

Bukan hal yang mustahil bagi Real Madrid memetik tiga poin di laga kali ini. Pasalnya, Real Madrid memiliki modal positif kemenangan di leg pertama babak perempat final Liga Champions atas Chelsea.

Selain itu dalam lima pertemuan kedua tim, Real Madrid juga lebih unggul dengan dua kemenangan, sementara Cadiz baru sekali menang, dan dua sisanya berakhir imbang.

Namun meski unggul di atas kertas, pasukan Carlo Ancelotti harus tetap harus waspada.  Karena Cadiz juga baru sukses membuat kejutan di laga sebelumnya.

Pekan lalu Cadiz yang saat ini berada di posisi ke-14 itu sukses membungkam tim papan atas Real Betis, tim papan atas di klasemen sementara La Liga.

Keyakinan skuat Cadiz asuhan Sergio Gonzalez akan semakin tinggi karena kemenangan atas Real Betis pekan lalu juga menjadi akhir dari periode buruk.

Sebelumnya, mereka tidak pernah menang dalam empat laga beruntun. Untuk itu, menarik untuk menyaksikan link live streaming Liga Spanyol antara Cadiz vs Real Madrid sebagai berikut ini.