Bola Internasional

Musuh Bebuyutan di AFF, Bagus Kahfi dan Marselino Kongkow Bareng Bintang Singapura

Minggu, 16 April 2023 16:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan. Baru-baru ini ia dan Bagus Kahfi terlihat jalan-jalan bersama pemain Timnas Singapura, Ilhan Fandi. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan. Baru-baru ini ia dan Bagus Kahfi terlihat jalan-jalan bersama pemain Timnas Singapura, Ilhan Fandi.

INDOSPORT.COM - Meski berstatus musuh bebuyutan di Piala AFF, namun Bagus Kahfi dan Marselino Ferdinan malah kongkow bareng bintang Singapura, Ilhan Fandi.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di lur negeri. Saat ini ia tercatat membela skuat Asteras Tripolis di liga utama Yunani.

Hanya saja, sejak awal dikontrak hingga hari ini, Bagus Kahfi belum bisa menembus tim utama dan bermain untuk Asteras Tripolis.

Sementara itu, Marselino Ferdinan juga menjadi pesepak bola muda Indonesia yang melebarkan sayap ke luar negeri. Saat ini ia bermain di klub KMSK Deinze di liga Belgia.

Beda nasib dengan Bagus Kahfi, Marselino Ferdinan tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapat kepercayaan tim. Kini ia tampil moncer bersama KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan sudah tiga kali tampil di liga kasta kedua Belgia. Selain di laga resmi, gelandang 18 tahun itu juga membukukan gol maupun assist untuk KMSK Deinze.

Maka dari itu, tak heran jika pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri lebih memilih untuk memanggil Marselino jelang SEA Games 2023, ketimbang Bagus Kahfi.

Baru-baru ini, Bagus Kahfi terpantau telah meninggalkan Yunani, dan bertandang ke Belanda, menemui Marselino Ferdinan.

Bagus Kahfi dan Marselino menyempatkan jalan-jalan bersama Ilhan Fandi. Lantas, siapa sebenarnya sosok Ilhan Fandi?

© Instagram @ilhanfa
Pemain Timnas Singapura, Ilhan Fandi jalan-jalan bersama pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi dan Marselino Ferdinan / Foto: Instagram @ilhanfa. Copyright: Instagram @ilhanfaPemain Timnas Singapura, Ilhan Fandi jalan-jalan bersama pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi dan Marselino Ferdinan / Foto: Instagram @ilhanfa.