Bola Internasional

Potret Memble Bibir Leroy Sane Bekas Tinjuan Maut Sadio Mane

Minggu, 16 April 2023 19:20 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Juni Adi
© Reuters/Leon Kuegeler
Selebrasi Leroy Sane saat laga Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen Copyright: © Reuters/Leon Kuegeler
Selebrasi Leroy Sane saat laga Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Leroy Sane tampil dengan bibir memble setelah mendapat tinjuan maut dari Sadio Mane dalam laga Bayern Munchen vs Hoffenheim di Liga Jerman (Bundesliga).

Di laga itu, tampak masih berbekas luka di bibir Sane. Terlihat ada memar biru di bagian dalam bibir atas Sena. Bagian atas bibir juga masih terlihat bengkak.

Leroy Sane dan Sadio Mane terlibat cekcok panas saat Bayern Munchen menelan kekalahan dari Man City di Liga Champions, Rabu (12/4/23).

Dalam pertandingan tersebut, Sane bermain sejak menit awal dan tak tergantikan hingga wasit meniup peluit panjang.

Sementara Mane baru masuk pada ke-69 menggantikan Jamal Musiala. Kala itu, Sane jadi salah satu pemain Bayern yang punya banyak kans.

Namun peluang Sane hampir selalu bisa dimentahkan oleh Ederson yang menjadi andalan Man City di bawah mistar.

Selain kemampuan Man City dalam melakukan serangan yang terbukti dengan gol-gol Rodri, Silva dan Haaland, kinerja pertahana The Citizens patut mendapat apresiasi.

Pasalnya mereka mampu meredam upaya ofensif yang dilancarkan oleh Bayern Munchen. Kemenangan ini membuat Man City berada di atas angin melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Sebaliknya Bayern yang tengah dilanda masalah internal harus membalikkan keadaan saat menjamu Man Citry pada leg kedua.

Dalam suatu momen, Sadio Mane terlibat cekcok dengan Leroy Sane. Keduanya berdebat, tak lama setelah Bayern Munchen kehilangan bola.