Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Minati Bintang PSG hingga Ingin Boyong Icardi?

Minggu, 16 April 2023 19:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan adanya minat datangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Hugo Ekitike, hingga ingin boyong Mauro Icardi? Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan adanya minat datangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Hugo Ekitike, hingga ingin boyong Mauro Icardi?

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan adanya minat datangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Hugo Ekitike, hingga ingin boyong Mauro Icardi?

Raksasa Liga Italia, AC Milan, tampaknya masih terus mencari wajah anyar di bursa transfer musim panas 2023 mendatang, lebih-lebih untuk posisi penyerang tengah.

Bursa transfer musim panas 2023 nanti jelas akan jadi waktu yang pas untuk Stefano Pioli selaku pelatih Rossoneri guna berburu penyerang anyar untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang akan angkat koper.

Selain itu, Tim Merah Hitam juga punya kendala dengan Olivier Giroud yang belakangan mulai menurun buntut usia yang mulai menua.

Salah satu target AC Milan di bursa transfer musim panas nanti adalah mendatangkan bomber muda yang punya kemampuan bagus dan naluri gol yang tinggi.

Peraih Scudetto musim lalu itu bisa mendapat angin segar, mengingat Paris Saint-Germain dikabarkan akan melepas pemain mudanya, Hugo Ekitike.

Pria berusia 20 tahun itu merupakan pemain muda yang didatangkan oleh PSG dari Reims di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Kendatipun tak tampil mengecewakan, striker muda ini tentu saja kalah saing dengan trisula utama di garda depan Les Parisiens, seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

AC Milan disebut menjadi salah satu tim yang sudah memberikan penawaran dan siap memboyong Hugo Ekitike dengan status pinjaman.

Ekitike sendiri rencananya akan dipinjamkan ke klub lain dengan klausul pembelian senilai 40 juta euro, yang mana nominal tersebut tampaknya sulit ditebus oleh AC Milan.