Liga Italia

Update Klasemen Liga Italia: Duo Milan Gagal Menang, Perburuan 4 Besar Panas

Minggu, 16 April 2023 08:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Daniele Mascolo
Update klasemen Liga Italia (Serie A) 2022-2023 sajikan perburuan empat besar menyusul kegagalan Inter Milan dan AC Milan dalam meraih kemenangan. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Update klasemen Liga Italia (Serie A) 2022-2023 sajikan perburuan empat besar menyusul kegagalan Inter Milan dan AC Milan dalam meraih kemenangan. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Update klasemen Liga Italia (Serie A) 2022-2023 menyajikan perburuan empat besar menyusul kegagalan Inter Milan dan AC Milan dalam meraih kemenangan.

AC Milan secara mengejutkan hanya bisa mengantongi hasil imbang 1-1 saat berkunjung ke markas Bologna, Sabtu (15/4/23).

Tak hanya itu saja, AC Milan turut dikejutkan dengan gol cepat dari Nicola Sansone saat pertandingan belum genap berlangsung satu menit.

Sehingga, hasil imbang itu hanya membuat AC Milan mendapatkan tambahan satu poin dan gagal menggeser AS Roma.

Kendati demikian, nasib beruntung masih memihak AC Milan karena hasil imbang yang mereka dapatkan justru disusul kekalahan Inter Milan.

Meski tampil mendominasi, Inter Milan secara mengejutkan justru kalah 0-1 dari Monza di kandang sendiri, Minggu (16/4/23) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Nerazzurri mencatatkan 25 percobaan tetapi masih gagal mencetak satu gol ke gawang Monza.

Sementara gol tunggal dari Luca Caldirola di menit ke-78 sudah cukup untuk mempermalukan Inter di kandang sendiri.

Dari hasil kegagalan AC Milan dan Inter Milan meraih kemenangan justru membuka kesempatan bagi tim lain untuk memperebutkan empat besar.

Meski AC Milan dan Inter Milan mendapatkan hasil minor pada pekan ini, klasemen Liga Italia tak banyak menunjukkan perubahan besar.