Liga Inggris

Update Top Skor Liga Inggris: Martinelli Gagal Tambah Gol, Haaland Masih Terdepan

Senin, 17 April 2023 08:18 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Top skor sementara Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Senin (17/04/23), dominasi Erling Haaland lalu Gabriel Martinelli gagal cetak gol untuk Arsenal. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Top skor sementara Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Senin (17/04/23), dominasi Erling Haaland lalu Gabriel Martinelli gagal cetak gol untuk Arsenal.

INDOSPORT.COM – Update top skor sementara Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 per Senin (17/04/23) yang masih didominasi Erling Haaland sementara Gabriel Martinelli gagal cetak gol di laga West Ham vs Arsenal.

Pekan ke-32 Liga Inggris menyajikan laga-laga seru salah satunya adalah West Ham United vs Arsenal yang dihelat di London Stadium dan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sejatinya, Arsenal sempat unggul atas West Ham United dengan skor 2-0 melalui gol cepat yang dicetak Gabirel Jesus (7’) melalui umpan assist Ben Whites.

Lalu gol kedua Arsenal sukses dicetak oleh Martin Odegaard (10’) melalui umpan assist Gabriel Martinelli yang sukses membuat tim asuhan Mikel Arteta unggul sementara.

Sayangnya, tuan rumah secara mengejutkan berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Said Benrahma (32’) serta Jarrod Bowen (54’).

Pemuncak top skor Arsenal yakni Gabriel Martinelli harus puasa gol di laga kali ini yang membuatnya tertahan di posisi 5 top skor sementara Liga Inggris.

Sekadar informasi, Gabriel Martinelli berhasil mengoleksi total 14 gol salah satunya saat ditaham imbang Liverpool dengan skor 2-2 pada pekan ke-30 Liga Inggris, ia menjadi pencetak gol pembuka (8').

Sementara itu, pemuncak top skor sementara masih dihuni oleh Erling Haaland yang tampil gemilang di laga Manchester City vs Leicester.

Bertanding di Etihad Stadium, Haaland sukses memborong dua gol pada laga Manchetser City vs Leicester pada menit ke-13 dan 25.

Artinya, Erling Haaland masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan total perolehan 32 gol di sepanjang 2022-2023.